Dev Microsoft Flight Simulator 2020 Butuhkan Lima Tahun untuk Bikin Lagi Bumi

Peningkatan video game memang tidak segampang yang disangka. Setiap developer harus sediakan beberapa komponen penting yang harus dibikin. Lebih bila gamenya adalah game 3D. Tidak hanya membuat mode 3D yang cukup susah, “memahat” dunia sebagai “mangkok”-nya adalah pekerjaan besar buat beberapa developer. Mangkuk itu dibikin sesuai dengan maksudnya semasing. Entahlah itu membuat dunia fiksi atau mereplika kondisi bumi seperti sekarang. Tetapi kelihatannya dengan tehnologi yang ada sekarang, mereplika bumi serta didalamnya akan memerlukan waktu lima tahun. Paling tidak itu yang dirasakan Asobo Studio serta Microsoft waktu bangun Microsoft Flight Simulator 2020.

Bicara dengan PCGamesN waktu X019, Kepala Microsoft Flight Simulator 2020, Jorg Neumann menjelaskan jika mereka perlukan waktu lima tahun untuk replikasi bumi serta didalamnya. Neumann meneruskan jika banyak sbobet mobile data visual yang mereka mengambil dari penjuru dunia. “Banyak sekali camera di angkasa, yang menyorot mobilmu, dalam mobilmu, dalam lampu lalu-lintas, di manapun”, sambungnya. Menurut dia, mereka mempunyai data lain seperti tempat mana saja paus ada, dimana habitat badak, mobil, sampai kereta api. “Semua data sebetulnya dapat didapat gratis”, ujarnya.

Baca juga : GROUNDED, GAME SURVIVAL CO-OP BARU PRODUKSI OBSIDIAN UNJUK TRAILER PERTAMA

Pernyataan Neumann dengan tidak langsung indikasikan jika apa pun yang kamu kerjakan tetap dipantau dari atas sana. Baik dari satelit, atau beberapa camera yang ada. Menariknya, data itu disebarkan dengan gratis, atau dalam bahasa pemrogramannya “open source”. Tidak bingung team developer memerlukan paling tidak data sebesar 2 Petabyte (seputar 2,000 Terabyte) untuk bangun Microsoft Flight Simulator.

Dengan mode pembuatan yang seperti mereka kerjakan, Neumann perkiraan jika video game akan pakai mode open source bumi yang diberikan dengan gratis di waktu depan.

Microsoft Flight Simulator 2020 akan dikeluarkan kemungkinan tahun 2020 akan datang. Game garapan Asobo Studio yang akan diterbitkan oleh Microsoft sendiri itu, gagasannya akan dikeluarkan untuk PC serta Xbox One. Kamu dapat ikuti berita kabar terbaru dari gamenya supaya terus temukan up-date.

One thought on “Dev Microsoft Flight Simulator 2020 Butuhkan Lima Tahun untuk Bikin Lagi Bumi

  1. Pingback: Peningkatan Tim Fortress 2 Ditahan, Team Akan Konsentrasi “Hal Penting”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *