Peningkatan Tim Fortress 2 Ditahan, Team Akan Konsentrasi “Hal Penting”?

Apa Left for Dead 3? atau Portal 3? atau cuma Half-Life: Alyx?

Tim Fortress 2 mungkin jadi ide penting gameplay game-game hero-shooter yang pernah ada. Aksi serta dukungannya yang mengagumkan, bikin game yang dikeluarkan Valve tahun 2007 itu ada banyak dimainkan sampai detik ini. Tetapi, kelihatannya Valve punya gagasan lain buatnya.

Menurut interview Tyler McVicker, satu orang YouTuber sekaligus juga pemilik kanal Valve News Network, mereka merencanakan meredam pengembangannya. Salah satunya representatif Valve, Greg Coomer menjelaskan jika team yang tengah lakukan Tim Fortress 2 relatif kecil. “Aku tidak tahu berapakah persisnya, tetapi kelihatannya bukan siapapun juga lagi”, katanya. Dia meneruskan jika gamenya sekarang tidak punya up-date serta mereka tengah berupaya supaya gamenya tidak hentikan servisnya.

Baca juga : DEV MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR 2020 BUTUHKAN LIMA TAHUN UNTUK BIKIN LAGI BUMI

Satu orang pegawai yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan jika Valve tidak akan menginformasikan penghentian peningkatan Tim Fortress 2. Dia meneruskan jika mereka tidak tahu content apa yang akan mereka launching seterusnya. Tidak itu saja, diakhir pengakuannya, dia mengkonfirmasikan jika mereka tengah lakukan hal-hal lain yang lebih penting.

Beberapa pekerjanya disebut tengah bertukar shift kerja, untuk turut lakukan Half-Life: Alyx yang barusan dipublikasikan serta temukan trailer gameplaynya. Pada saat yang sama, mereka meredam peningkatan Tim Fortress 2. Kemungkinan mereka akan kembali sesudah Half-Life: Alyx dikeluarkan. Nantikan berita seterusnya dari kami bila Valve sudah pastikan nasib Tim Fortress 2 di waktu hadir.

One thought on “Peningkatan Tim Fortress 2 Ditahan, Team Akan Konsentrasi “Hal Penting”?

  1. Pingback: Koei Siap Luncurkan One Piece Pirate Warriors Terbaru Awal Tahun 2020 - clan-tpt.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *