Star Wars Jedi: Fallen Order Laku Manis Dalam Waktu Dua Minggu Sesudah Launching

Kelihatannya EA sukses membuat perolehan mengagumkan mendekati ditutupnya tahun 2019 ini. Star Wars Jedi: Fallen Order kelihatannya sukses diterima secara baik oleh beberapa fansnya daripada beberapa game Star Wars lain yang awalnya dikeluarkan EA.

Star Wars Jedi: Fallen Order sukses menunjukkan jika EA tidak sebatas jual “micro-transaction” seperti beberapa game yang dikeluarkan awalnya. Serta EA sering di cap jadi dev. atau penerbit/publisher yang rakus dengan merogoh kocek pemainnya makin banyak lewat DLC atau micro-transactions. Tetapi sekarang berlainan, kelihatannya mereka mulai kembali pada jalan yang benar serta mengerti kegelisahan gamers. Walau awalannya sempat disangsikan, kedatangan Star Wars Jedi: Fallen Order kelihatannya cukup penuhi harapan fans franchise film di bawah bendera Lucasfilm ini. Ada dengan formula yang lumayan menarik dengan mengadaptasi proses ala Dark Souls digabungkan dengan narasi dari semesta Star Wars.

Baca juga : KOEI SIAP LUNCURKAN ONE PIECE PIRATE WARRIORS TERBARU AWAL TAHUN 2020

Tidak bingung penjualan dari game ini demikian melompat. Penjualan itu mungkin bisa menjadi perolehan yang mengagumkan. Dalam dua minggu pertama sesudah peluncuran Star Wars Jedi: Fallen Order laris keras. Tidak bermain-main, Star Wars Jedi: Fallen Order serta jadi game Star Wars yang terjual demikian cepat dengan digital dari keseluruhnya franchise-nya yang pernah berada di industri game. Dikutip dari Gamerant, EA, Respawn serta Lucasfilm sudah mengkonfirmasi hal itu.

Well, kelihatannya kita pantas menghargai EA kesempatan ini. Mudah-mudahan nantinya mereka dapat bisa lebih baik atau paling tidak dapat menjaga seperti pencapaiannya sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *