MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Sediakan Waktu Closed Beta

Telah Siap Coba Gamenya?

Sesudah sempat melepas penetapan kesepakatan closed alpha pada beberapa player dipilih yang berperan serta tahun kemarin dalam closed alpha Blue Protocol. Bandai Namco janji meneruskannya dengan memberi info dengan periodik. Terhitung kedatangan kapan beta test setelah itu untuk game action MMORPG anime itu.

Lewat livestreamnya, Bandai Namco menerangkan jika mereka tengah buat persiapan closed beta test pada bulan Februari 2020. Pendaftaran closed betanya akan diawali pada tanggal 12 Februari 2020, sesaat betanya akan diawali pada bulan Maret 2020 akan datang.

Dalam betanya kelak kamu dapat mainkan gamenya dengan gratis dalam tempo empat hari dengan keseluruhan jam bermain 75 jam. Bandai Namco akan menginformasikan detail infonya dalam tempo dekat, terhitung ketentuan apa closed betanya cuma ada untuk gamer Jepang atau luar Jepang. Jadi, kelihatannya kamu harus menanti sedikit lebih lama.

Tidak hanya pengumuman itu, mereka melepas trailer paling baru dari Blue Protocol. Dalam trailernya diterangkan segelintir narasi gamenya, dimana beberapa ciri-ciri kelihatannya akan dikatakan sebagai “Visitor”. Kamu akan dengar bagaimana Avalitia atau monster akan dilepaskan oleh ciri-ciri yang hadir dari hari esok. Ditengah-tengah trailer, menyebar tulisan yang menggambarkan jika kamu akan rasakan perjalanan tembus ruangan serta waktu serta hadapi semua halangan yang ada bersama dengan teman-temanmu. Indikasikan jika player ialah seorang time traveler yang akan menolong permasalahan yang berada di dunia Blue Protocol.

Bandai Namco kenalkan beberapa ciri-ciri yang akan ada dalam gamenya. Yang pertama ialah Feste, seorang cewek furry pandai serta lugu yang akan membantumu. Sesaat Jake ialah tipikal NPC yang begitu yakin diri, dia serta menyebutkan dianya jadi petualang paling baik. Walau kekuatannya memang tidak dapat dianggap remeh, tetapi sifatnya sedikit meleset dari kekuatannya. Ciri-ciri setelah itu cewek pendiam namanya Ainlein yang akan mengikutimu dimanapun kamu pergi. Walau jarang-jarang bicara, tetapi dia benar-benar senang membantumu.

Baca juga : Kesadaran Keamanan Metode Pc Butuh Ditambah

Kamu akan berteman dengan Erinze, seorang wanita misterius yang mendadak tampil di Pillars of the Gods. Dia punya misi penting yang perlu diembannya dari “tempat yang lebih jauh dari ruangan serta waktu”. Erinze akan dibantu seorang ciri-ciri namanya Tiris yang mengutamakan misi mereka. Butuh diingat, nama ini ialah nama yang dicatat dalam huruf katakana yang merepresentasikan bagaimana bila nama mereka dieja dalam bahasa Jepang. Ini mungkin tidak sama dari terjemahan sah versus berbahasa Inggrisnya waktu dikeluarkan kelak.

Kamu sendiri akan dikisahkan jadi petualang lupa daya ingat (seperti seperti Black Desert) yang akan telusuri dunia Blue Protocol untuk kembalikan ingatanmu.

Setelah itu, Bandai Namco kenalkan mount atau yang disebutkan Imajinn yang dapat kamu menunggangi untuk menelusuri dunia Blue Protocol. Mereka beri kepastian bagaimana kosmetik, kustomisasi, serta baju yang dapat kamu gunakan untuk karaktermu. Blue Protocol sekarang tengah ditingkatkan oleh Bandai Namco untuk PC. Belumlah ada kepastian apa dia akan sambangi console atau menyengaja cuma mewah PC saja. Kamu dapat ikuti semua ringkasan kabarnya supaya tidak tertinggal up-date.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *