Fans Ucap Jika Patch Final Hewan Yang Lenyap di Red Dead Online Tidak Bermanfaat

Tahun kemarin, beberapa gamer dikagetkan dengan kedatangan bug yang tebilang tidak memberi kepuasan. Bug yang disebut ialah hilangnya hewan dengan mendadak serta dengan acak. Tetapi pada akhirnya sang developer Rockstar Games meluncurkan patch final untuk bug itu. Tapi menurut fans, patch final itu tidak mengubah apa-apa.

Pada bulan Febuari 2019 lantas, Red Dead Online diberitakan hampir dekati unplayable sebab semua livescore hewan yang ada pada game itu hilang demikian saja. Kuda yang dipunyai player, rusa liar, serta beberapa NPC masyarakat kota hilang juga. Ini tentu saja jadi permasalahan besar sebab game Red Dead Online mengangkat topik Wild West waktu masa cowboy berlangsung. Hewan-hewan itu bukan hanya bertindak untuk bikin game itu berasa real dan juga bertindak lengkapi gameplay yang ada seperti Hunting.

Baca juga : Wamendes: Tehnologi Digital Dorong Perkembangan Ekonomi Desa

Up-date 1.7 yang launching di Playstation 4 serta Xbox One Kamis lantas mengatakan jika permasalahan bug itu telah ditangani. Tetapi menurut seorang fans yang ingin coba perkembangan sesudah patch final launching, justru patch itu tidak mengubah apa saja.

Akhir kali account sah Rockstar Dukungan mengaku terdapatnya rumor itu yakni pada tanggal 4 Febuari lantas yang menjanjikan patch 1.17 final. Sampai sekarang Rockstar Games belum juga memberi tanggapan pada permasalahan ini. Kelihatannya kalian harus bermain bersama dengan player lain dahulu di lobby sambil menanti patch final yang betul-betul FIX ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *